Perayaan Natal Bersama Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya Se-Jawa dan Bali Siap Digelar Hari Ini

Foto Ketua BPH Pusat tenggah, weki (wakil panitia) kiri. Dan anggota HIPMALANI kanan. Dihalaman kontrakan Lanny Jaya Surabaya Kaliaumo I. (Foto Nuken)
SURABAYA, PACEKRIBO - Perayaan Natal bersama, Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya Se-Jawa dan Bali (HIPMALANI) akan mulai gelar Hari ini, kamis 29/12/2016. Pada pukul 17.00. Hingga akhir 1 Januari 2017.

"Sesuai dengan perjanjian antara panitia dan Gubernur Akademik Angkatan Laut (AAL). Harus masuk ke tempat penginapan atau tempat acara hari ini, kamis 29/12/2016, pukul 17.00". Kata Humas Panitia

Menurut pantauan kami di beberapa kontrakan Lanny Jaya yang terdekat, khususnya daerah bratang surabaya semakin rame, hal ini dikarenakan ada beberapa Kota studi yang tiba di Surabaya jawa timur.

Hal ini dibenarkan oleh Humas panitia, "Kawan"-kawan mahasiswa dari bogor sudah bersama kami dari tadi malam dan pagi ini kawan-kawan dari jogya" dan untuk beberapa kota studi seperti kota studi bandung, semarang-salahtiga, jakarta, bali dan beberapa kota studi lainnya masih dalam perjalanan" kata Humas panitia.

"Sementara tunggu waktu, Kami akan nampung kawan-kawan mahasiswa yang sudah tiba di surabaya di kontrakan-kontrakan dulu, setelah itu kami akan pake Bus ke tempat acara jam 15.00 dan  Jam 17.00, Kami akan masuk ke tempat acara. Uyar Humas. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Perayaan Natal Bersama Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya Se-Jawa dan Bali Siap Digelar Hari Ini"

  1. Puji Tuhan atas belas dan kasihan Tuhan Yesus kepada kita hingga boleh kita terima Terang Allah yang menyinari kita.

    BalasHapus