Selamat dan Sukses. Yang Sudah Selesai Cepat Pulang, Majukan Daerahmu

10 mahasiswa papua wisuda hari ini 06/11/2016/Foto Nuken
SURABAYA, PACEKRIBO - Keluarga besar Pelajar dan Mahasiswa pegununggan tenggah papua kota studi surabaya mengucapkan selamat dan sukses kepada 10 Mahasiswa Papua yang telah wisuda pada hari ini. Minggu 06/11/2016. Mahasiswa telah menyelesaikan studi di kampus Universitas Wijaya Putri (UWP) Benowo-Surabaya.
Sebagai pengucapan syukur, Keluarga besar Pelajar dan Mahasiswa pegunungan tenggah papua mengadakan Ibadah bersama di gedung serba guna Benowo - Surabaya, sekaligus memberikan kesan dan pesan kepada 10 mahasiswa yang telah wisudanya.
Dalam sambutannya, perwakilan orang tua oleh bapak Menus wanena, S.E.MM mengatakan "Saya sebagai mewakili  orang tua banga skali karena ade-ade sudah wisuda hari ini. 
"Orang lain mengatakan daerah papua tertinggal, jadi saya sebagai orang tua berharap bagi yang sudah selesai cepat pulang untuk majukan daerah".

Hal yang sama disampaikan oleh manasye wenda, S.Sos. sebagai mewakili penasehat mahasiswa papua surabaya. "Puji Tuhan hari ini 10 orang wisuda, jadi saya harap wisuda kemarin,  wisuda hari ini, bahkan wisuda besok, sama misi papua, untuk melayani orang banyak. Jadi saya harap ade- majukan daerahmu di papua".

Harapan wisudawan untuk ade-ade semester berjalan. Utamakan Tuhan dalam segala hal, datang jauh dibalik gunung, pulang harus harus bawa hasil.

Wisuda hari ini bukanlah akhir, ini adalah awal dari perjuangan panjang untuk menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Banyak sekali tantangan hidup yang harus dihadapi dengan motivasi yang kuat. 

Kembalilah ke Papua, didik ade-ade disana sesuai dengan Profesi yang telah diraih. Akhiri kegiatan dengan makan bersama.

Berikut Nama-nama wisudawan:
Orolius kogoya, SP.MM
Kinien Kogoya, S.Sos
Nur Kogoya, S.S
Nopinus Yanengga, SP
Yemitera Kogoya, S.Sos
Waira Yigibalom, S.SP
Mendise Wanena, SE
Ess Kogoya, S.H.
Erinus Yigibalom, SP.

Berikut ini Foto Ibadah Syukuran Wisudanya:












Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selamat dan Sukses. Yang Sudah Selesai Cepat Pulang, Majukan Daerahmu"

Posting Komentar