Selamat Sukses, Jadilah Yang Berguna Untuk Bangsa Papua Kedepan

suasa makan bersama setelah ibadah syukuran wisudawan dan wisudawati, di kota surabaya 08/10/2016
SURABAYA, PACEKRIBO -  Ratusan Pelajar dan Mahasiswa hadir dalam acara pengucapan syukur wisudawan dan wisudawati. Selamat berhasil untuk pemimpin masa depan tanah papua pada umumnya dan pada khususnya di daerah masing masing pengunungan tenggah papua. Hari kebahagiaan ini juga dihadiri beberapa orang tua kami dari papua, termasuk juga kaka Turinto kogoya, S.H. alumni surabaya.

Pada acara berlangsung turinto memberikan kesempatan dan beliau mengatakan, "Perlu saya sampaikan bahwa alumni kota Surabaya, CPNS khusus di lanni jaya semua di terima oleh pemerintah kabupaten lanny jaya"


"Tuhan membuka jalan bagi alumni kota surabaya, dengan harapan saya bahwa untuk kedepan demikian juga untuk adik adik sekalian"

"Saya pribadi alumni kota Surabaya sekaligus dengan mewakili orang tua kami mengucapkan selamat sukses atas keberasilan para wisudawan dan wisudawati"

"untuk seluruh adik adik masih kuliah harus punya plenin seperti kaka kaka yang telah wisuda ini. Bahwa saya harus bisa menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu sesuai dengan target"

Satu hal yang penting bahwa jangan pernah sia-siakan waktu dan keuangan yang orang tua krimkan itu, karena orang tua mereka sebelum kirim, mereka doa jika adik-adik pengunaan uang dari ortua tidak sesua dengan kebetuhan yang sebenarnya maka saudara akan menambahkan waktu yang lama, atau bisa di bilang menipu orang tua, itulah berdosa.

Jika sesuaikan dengan kebutuhan kuliah maka Tuhan akan membuka jalan bagi saudara untuk menyelesaikan studi pada tepat waktu sesuai dengan target anda.

Berikut Nama-nama para wisudawan dan wisudawati:

Atinus Kogoya, S.Kep
Alidina Erelak, SP
Alinus,Tabuni, S.Ba.,SE
Emison Kogoya, SE
Dani Kogoya, SP
Endisen Yigibalom, SP
Eva Natalia Wenda, SE
Giler Jikwa, SH
Kalvin Wenda, SP
Melgo,Wenda, SP
Wendiles Weya, SE
Wenias Weya, SE
Yuminkogoya, SE
Tonti Yanengga, SE
Emesina Kogoya, SE






Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selamat Sukses, Jadilah Yang Berguna Untuk Bangsa Papua Kedepan"

Posting Komentar