Persipura Semakin Ganas, Gelar Juara Mendekat

(Foto dok)
JAYAPURA, PACEKRIBO - Pelan tapi pasti performa Persipura Jayapura kian membaik dan tampil lebih ganas pada setiap laga yang dilakoni Boaz Solossa cs.
Terbaru, skuat Mutiara Hitam menghempaskan tamunya Persela Lamongan dengan skor telak 5-0 dan memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara Madura United menjadi dua poin.
Persipura yang sebelumnya tertatih-tatih dan kehilangan banyak poin di pada putaran pertama Torabika Soccer Championship perlahan mulai menunjukan tajinya.
Jika sebelumnya pda putaran pertama Persipura hanya mampu duduk di peringkat 7 klasemen sementara dengan memiliki jarak 11 poin dengan Madura United di puncak klasemen, kini Persipura duduk di peringkat 3 dan hanya memiliki selisih 2 poin dengan sang pemuncak klasemen.
Dalam tujuh pekan terakhir atau sejak ditangani pelatih baru Alfredo Vera, Persipura seperti kesetanan.
Terbukti pasukan Mutiara Hitam tidak pernah menelan kekalahan dalam tujuh partai yang telah dilakoni.
Berikutnya Persipura akan melakoni laga Derby Papua kontra Perseru Serui akhir pekan ini sebelum bertolak ke kandang Barito Putera.
Kesempatan meraih gelar juara sangat terbuka lebar lantaran Persipura akan memainkan empat laga kandang kontra tim-tim papan atas seperti Arema, Madura United, Bhayangkara SU dan juga Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Persipura Semakin Ganas, Gelar Juara Mendekat"

Posting Komentar